Result Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 2

oneprix (1) (1)

SELEBRI – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship Putaran 2 usai digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (4/8/2019). Kelas yang digelar adalah Kejuaraan Nasional Oneprix-IMC 2019 Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Novice) dan Bebek 4T150cc Tune Up Injection (Expert).

Pada kelas Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Novice) berikut nama-nama pebalap yang behasil naik podium. Pada posisi pertama ditempati pebalap asal Bahtera Racing, Wahyu Nugroho, di posisi kedua ditempati Aldiaz Asqal dari Babara’ SA, kemudian di posisi kega diraih Aditya Fauzi pebalap asal YMH Yamalube RRS JW23 Cargloss Racetech RT.

Wahyu yang berada di posisi start kelima ternyata mampu menggunakan peluang dengan baik, ia berhasil melewati Aditya Prakoso yang ada di pole position. Wahyu berhasil finish dengan perolehan waktu 20 menit 12,107 detik.

Sementara itu, tercatat sebanyak 8 pebalap yang tidak menyelesaikan race. “Pada saat start saya mengambil peluang, jadi bisa di posisi pertama. Walaupun sempat berat mesin karena panas, tapi saya coba untuk tetap menjaga ritme sampai di akhir lap. Alhamdulillah saya bisa di posisi pertama sampai akhir ” kata Wahyu usai race.

Selanjutnya pada kelas Bebek 4T 150cc Tune Up Injection (Expert) dua pebalap asal ART Yogyakarta berhasil naik podium Oneprix IMC Putaran 2. Afridza Syach sukses menyelesaikan race di posisi pertama dengan catatan waktu 19 menit 4,084 detik, yang disusul teman satu timnya Fitriansyah Kete di posisi kedua dengan selisih waktu 5,088 dek. Kemudian pada posisi ketiga ada Boy Arbi Febri dari tim Kawahara Honda.

“Tadi saat race sebenernya khawatir karena pada Putaran 1 saya jatuh saat race akibat ban yang belum panas. Kali ini, saya lebih berhati-hati, tapi tetap mencoba push, juga lawannya ada teman saya sendiri Afridza jadi tetap happy di lintasan,” ungkap Fitriansyah Kete.

tvOne sebagai televisi berita dan olahraga nomor satu di Indonesia terus memberikan sajian terbaik untuk masyarakat, termasuk dalam menyajikan program Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019. Demi menyuguhkan tayangan terbaik, tvOne akan menggunakan peralatan broadcast khusus mulai kamera sampai teknologi slow motion yang berkualitas tinggi.

Tayangan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan hadir setiap hari Minggu pukul 13.00 WIB, sementara event Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 akan digelar satu bulan sekali. Informasi ter-update seputar kegiatan Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 akan tayang pada program Auto One dan Kabar Arena. Selain itu, pemirsa tvOne juga bisa menyaksikan tayangan Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 melalui streaming di aplikasi tvone Connect.

Related posts

Leave a Comment