MU ke 16 Besar Liga Europa

rashford1

SELEBRI.COM – Manchester United mampu mengusung misi wajib menang pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Midtjylland, Jumat (26/2) pagi WIB. MU yang bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford merebut kemenangan 5-1.

Hasil ini membuat Setan Merah membalas kekalahan leg pertama, sekaligus membuat melaju ke babak 16 besar kompetisi kedua antarklub Eropa ini dengan unggul agregat gol 6-3.

MU langsung tancap gas, mengingat tertinggal 1-2 di agregat. Namun, Midtjylland justru mencetak gol terlebih dulu. Di menit 28, Pione Sisto menjebol gawang tuan rumah setelah mengelabui beberapa pemain bertahan United. Sepakan mendatar Sisto tidak mampu ditepis kiper Sergio Romero. Skor 1-0 (agregat 3-1) untuk Midtjylland.

Di menit 31, MU menyamakan kedudukan. Penetrasi dari sisi kiri oleh Memphis Depay berbuah gol setelah sepakannya salah diantisipasi Nikolay Georgiev Bodurov. Skor 1-1 (agregat 3-2).

Di menit 63, serangan yang disusun Ander Herrera dan kawan-kawan akhirnya membuahkan hasil. Marcus Rashford yang mencetak gol kedua untuk MU. Skor 2-1 (agregat 3-3).

Di menit 75, Rashford mencetak gol keduanya. Skema serangan yang rapih menjadi keunggulan tuan rumah di babak kedua ini. Varela memberikan umpan cantik yang langsung dihantam Rashford. Skor 3-1 (agregat 4-3) untuk MU.

MU masih mampu mencetak dua gol lagi melalui Herrera dari titik putih di menit 87 dan Memphis sepakan jarak jauh di menit 90. Untuk mengakhiri laga dengan 5-1 (agregat 6-3). (nad)

Related posts

Leave a Comment